oleh

Peduli Masyarakat Karang Taruna Desa Anturan Bagi-Bagi Masker Warna-warni

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Karang Taruna Singa Anturan Kecamatan Buleleng,Bali bagi-bagi ratusan masker berbagai warna.

Pendistribusian ratusan itu digelontorkan oleh pengurus-pengurus partai politik di Kabupaten Buleleng. Pembagian masker selain menyasar masyarakat pedesaan juga para pengendara dijalan umum. Kendati berbagai warna partai politik mendistribusikan, demi masyarakat terhindar Covid-19 atau bencana kemanusiaan Karang Taruna tidak akan pernah menolaknya.

Seperti pembagian masker berwarna kuning yang di gelontorkan oleh anggota DPRD Bali IGK. Kresna Budi asal Liligundi, sekaligus ketua DPD Golkar Buleleng. Harapanya dengan 250 masker wajah nantinya dapat mencegah penularan virus Corona, selain Kresna Budi mendiskusikan masker DPRD Buleleng Srikandi PDI Perjuangan I Kadek Turkini asal Desa Kalibukbuk juga sebelumnya menyumbangkan 60 masker pcs untuk warga desa Anturan yang didistribusikan kemasyarakat oleh anak-anak Karang Taruna Singa Anturan.

Ketua Karang Taruna Singa Anturan, Kadek Adi Mahardika S,E di dampingi wakil ketua Kadek Try Suka Adnyana S.H, Sekertaris Gede Fajar dan anggota lainya saat membagikan masker tersebut Minggu (26/4) pukul 10.00 wita di Desa Anturan mengatakan,

“Sebagai anak-anak desa yang sekarang ini tidak awam lagi dengan politik,kami selalu siap karena bencana ini siapapun harus terlibat demi masyarakat kita yang sedang dilanda virus Pandemi Corona. Kami selaku pengurus dengan keterbatasan dana untuk pembuatan masker juga sangat bersyukur ada partai Golkar, PDI menyalurkannya masker demi masyarakatnya. Semoga nantinya ada lagi pihak-pihak yang lebih peduli dikala kita sedang memerlukan,”jelas Adi Mahardika.(des)

Komentar

News Feed