oleh

Pemantauan Check Point, Umar Abdul Aziz Berikan Apresiasi Kepada Tiga Pilar Jakbar

Jakarta, faktapers.id – Pemantauan Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) oleh tiga pilar Jakarta Barat yang di gelar pada titik perbatasan Jakarta – Tangerang, pada Minggu, 12 April 2020, menjadi perhatian tokoh Pemuda Umar Abdul Aziz S. Pd., SH.
Umar Menilai kesigapan para tokoh pemerintah Jakarta Barat perlu diacungkan Jempol.

Menurutnya loyalitas terhadap masyarakat dalam mensosialisasi dan mengedukasi masyarakat dalam menanganan penyebaran Covid-19 sangat baik.

“Saya Apresiasi kepada tiga pilar Jakarta Barat, yang telah mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai penerapan Pergub No. 33 tahun 2020 dan Physcal Distancing,” ujar Umar.

Kehadiran Umar di titik Check Point antara Jakarta dan Tangerang yang berlokasi didepan Perumahan Bumi Permata Indah jl. Raden Saleh Karang Mulya tengah, Tangerang, Banten adalah sebagai bentuk sosial dan empati terhadap kondisi bangsa Indonesia sekarang ini.

Ia berharap kinerja pemerintah dapat menyelesaikan permasalahan wabah virus Corona dengan secepatanya, dan ia juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dalam melakukan Physcal Distancing.

“Mari kita patuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam pembatasan sosial berskala besar, agar wabah ini cepat hilang dari provinsi DKI Jakarta” himbaunya.(wh/nes/uaa)

Komentar

News Feed