oleh

Pemuda Cemara Cendana Lakukan Isolasi Mandiri

Maros, faktapers.id – Virus Corona semakin mencekam kehidupan masyarakat, sehingga warga terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona tersebut.

Pemuda Cemara Cendana kelurahan alliri tenggae kecamatan Turikale Kab, Maros bersatu melakukan penutupan jalan sementara waktu beberapa titik, Minggu, (19/4/2020) malam.

Upaya ini merupakan aksi perlawanan mencegah penyebaran virus Corona yang kian hari hari, kian mewabah.

Warga jalan Cendana, A.arjab mattotorang S,e (A. Ajib) mengatakan, belakang ini warga semakin hari hari semakin bertambah dalam daftar OPD , PDP, bahkan ada yang dinyatakan positif Corona, olehnya itu, kami yang tergabung pemuda Cemara Cendana Turikale, melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona dengan menutup sementara beberapa titik jalan.

“Kami melakukan semua ini secara bersama sama, demi kesehatan kita bersama semoga warga tidak terjangkit virus yang dapat mematikan itu,” pungkasnya.

A.ajib juga menjelaskan, selain menutup sementara jalan , kami juga terus melakukan upaya upaya lain guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut seperti, melakukan penyemprotan disinfektan secara continue.

A. Ajib menambahkan , kami akan terus melakukan upaya pencegahan agar warga tetap sehat, walau dalam kondisi saat ini, terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang meresahkan saat ini.

“Karenanya itu marilah kita saling mengerti dan saling menyadari penyebaran virus Corona ini semakin mewabah , jika kita tidak mengambil peran aktif melawan wabah ini,” paparnya.

“Cukup kita mengikuti himbauan pemerintah saja agar kita tetap dirumah saja dulu untuk sementara waktu , cukup tetap dirumah saja itu sudah turut berpartisipasi melawan menyebaran virus Corona tersebut,” ucapnya.

Semoga penyebaran virus Corona dinyatakan betul betul sudah aman khususnya di Butta Salewangang ini.

A.Ajib berharap semoga virus Corona ini cepat berlalu, agar kehidupan masyarakat kembali normal seperti sediakala,(anchank)

Komentar

News Feed