oleh

Penumpukan Penumpang Terjadi di Terminal Pulo Gebang

Jakarta, faktapers.id – Terjadi penumpukan penumpang di Loket PO Sinar Jaya di Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta Timur. Para penumpang itu menantikan Bus Sinar Jaya yang tak kunjung datang.

Dilain sisi melihat penumpukan penumpang, Kepala Unit Pengelola Terminal Pulo Gebang, Bernard Pasaribu didampingi oleh Kasatpel, Afif M langsung terjun ke lokasi untuk mengatur pembatasan sosial atau jarak menungggu penumpang. Hal itu guna mencegah penyebaran Covid-19.

Diungkapkan Bernard, penumpukan terjadi, karena mereka merupakan penumpang fanatik Sinar Jaya jurusan Tegal, Slawi, Purwokerto. Padahal dirinya sudah menginformasikan agar para penumpang dapat menggunakan bus lain dengan jurusan yang sama.

“Kami sudah lakukan himbauan supaya tidak terjadi penumpukan penumpang dengan beralih ke bus lain. Mereka tidak mau naik bus yang lain, walaupun jurusannya yang sama ” ujarnya.

Bernard juga menambahkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, setiap jam, tidak ada bosan-bosannya memberikan himbauan masalah virus COVID -19, melalui audio dan brosur iklan, dan disetiap pintu utama dan di pemberangkatan telah disiapkan wastafel atau hand sanitizer untuk pembasu tangan.(Rosi)

Komentar

News Feed