oleh

Penyaluran Bantuan Beras Provinsi Kalbar, Camat Pinoh Utara Serahkan 37,840 untuk 19 Desa

Melawi,Faktapers.id -Pemerintah Kabupaten Melawi Kecamatan Pinuh Utara menyalurkan bantuan beras Pemprovinsi Kalimantan Barat sebanyak 37,840 kilogran untuk di bagikan kepada 19 desa se-Kecamatan Pinoh Utara, Kamis (16/4/2020).

Camat Pinoh Utara, Yussenno S.Pd.M.M menyerahkan bantuan kepada masing masing desa se-Kecamatan Pinoh Utara untuk distribusikan kepada masyarakat untuk membantu mengurangi beban akibat dampak wabah virus corona atau covid-19.

“Hari ini kamis tanggal 16 April 2020, telah distribusi beras bantuan dari Provinsi di demaga SDF Kecamatan Nanga Pinoh, Bantuan ini dalam rangka penagulanganan covid-19.” Terangnya.

Sementara itu, Tambi Mas Taupik, selaku Kepala Desa Tekelak, Kecamatan Pinoh Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas realisasi penyaluran bantuan beras dari Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat Kabupaten Melawi

“Saya atas nama pemerintah Desa Tekelak Pinoh Utara dan masyarakat kabupaten Melawi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Bupati Melawi atas bantuan beras untuk pemerintah Kecamatan Pinoh Utara. Khususnya untuk Desa Tekelak sebanyak 1.320 kilogram,” ungkapnya.

“Segera dibagikan kepada warga Masyarakat Desa Tekelak Kecamatan Pinuh Utara Kabupaten Melawi. Bantuan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah provinsi dan pemkap Melawi, atas kejadian wabah Covid-19,” pungkas Tambi. Abd

Komentar

News Feed