oleh

Perduli Terhadap Jurnalis, Kapolres Jembrana Menyerahkan Bingkisan Tali Kasih

Jembrana – Bali. Faktapers.id – Disela-sela kegiatan yang penuh di tengah perjuangan melawan Covid-19 Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa S.I.K juga membantu Masyarakat Jembrana dengan bingkisan tali kasih untuk meringankan beban masyarakat.

Hari ini dalam rangka kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1 Syawal 1441 sebagai wujud kepedulian terhadap Masyarakat oleh Kapolres Jembrana

Sebelum melakukan kegiatan gerakan bakti sosial kepada masyarakat, Kapolres Jembrana juga membagikan bingkisan tali kasih kepada semua wartawan yang ada di Kab.Jembrana dan juga ada perwakilan wartawan dari Prov. Bali, mereka khusus datang ke Jembrana guna meliput kegiatan penyerahan bingkisan tali kasih ke para wartawan yang selama ini ikut berkecimpung di liputan selama wabah Covid-19.

Adapun wartawan yang hadir dalam kesempatan ini berjumlah kurang lebih 23 orang. Penyerahan tali kasih bertempat di Aula Polres Jembrana dimana Kapolres Jembrana didampingi oleh Wakapolres Jembrana Kompol IB Dedi Januartha, S.H, M.H dan Kasubag Humas Iptu I Ketut Suartawan,S.H.

Gede Adi menjelaskan, pembagian bingkisan tali kasih ini bentuk bukti perhatian kami di Polres Jembrana terhadap teman-teman dari media, dalam hal ini mereka juga ikut kena dampak dari wabah Covid-19, ungkapnya.

“Tidak hanya masyarakat yang mendapatkan bantuan juga teman-teman dari media juga kami berikan, selama ini sudah menjalin hubungan yang sangat baik antara Polres Jembrana dan para awak media,” ucap Gede Adi.

“Jangan dilihat dari isi dan bentuknya apa yang saya berikan itulah bentuk penghargaan atas bantuan dari para wartawan yang selalu mengikuti dalam segala kegiatan,” ucapnya kembali.

Selanjutnya Kapolres Gede Adi memimpin penyerahan bingkisan tali kasih terhadap para wartawan dan diiringi oleh tepuk tangan dari para wartawan yang hadir. (Sub/Ans)

Komentar

News Feed