oleh

Persit Kartika Candra Kirana bersama Bayangkari Kabupaten Melawi bersinergitas Membantu kemanusiaan

Melawi, faktapers.id  – Dalam Rangka Peduli Dampak Covid-19, ibu Bayangkari bersama Persit Kartika Candra Kirana Kompi Senapan Batalyon 642 Kapuas Kabupaten Melawi membagikan makanan siap saji untuk para warga. Makanan siap saji tersebut juga diperuntukkan untuk personil pengamanan di Posko yang tengah bertugas di pos Covid 19 di tugu Juang Kota Nanga Pinoh Melawi.

Sejumlah makanan siap saji yang akan dibagikan untuk masyarakat dan personil pengamanan di posko COVID-19 tersebut adalah sebuah aksi Bantuan Kemanusian dalam rangka berbagi kepada sesama.

Saat pembagian tersebut turun langsung para ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana Kabupaten Melawi untuk membagikan makanan siap saji kepada masyarakat dan personil kami yang berjaga di Pos Covid 19.

Bahkan Tidak hanya itu, seorang ibu Persit Kartika Candra Kirana mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas Bayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana Melawi demi peduli kepada masyarakat ditengah-tengah pandemi COVID-19 khususnya di Kabupaten Melawi.

Disela kegiatan aksi bantuan kemanusiaan tersebut seorang ibu Persit saat diwawancarai mengatakan. Aksi Sosial yang kami lakukan bersama ibu ibu Bayangkari ini tidak lain bertujuan untuk berbagi serta membantu Para warga pada saat Pandemi Covid 19.

“Serta kita berharap apapun yang kita lakukan saat ini merupakan sebuah perhatian khusus bagi kita semua karena kita juga belum tau kapan Wabah ini berakhir. Sehingga kami bersama ibu Bayangkari tertarik untuk bekerjasama melakukan sesuatu yang bisa membantu meringankan Ditengah Pandemi Covid 19 kepada warga paling tidak berbagi seadanya,”tuturnya.(Skn/Abd)

Komentar

News Feed