oleh

Petugas Pos Covid 19 Perbatasan bekerja penuh Maksimal Demi keselamatan Warga Melawi

Melawi, faktapers.id – Setelah berjalannya penertiban keluar masuknya Warga ditengah merebaknya Corona Virus Covid 19 diposko perbatasan,yang selam ini menjadi tingkat kehawatiran yang paling tinggi.Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi Bersama Polri,TNI.

Membuat Pos pemeriksaan diperbatasan Sintang Melawi,hal tersebut dilakukan berkat kerjasama yang baik Demi Melawi Sehat dan terhindar dari penularan Covid 19. Pada Hari Rabu (8/4/2020) para petugas gabungan yang sedang melakukan kerja keras untuk Pemeriksaan Dilokasi terhadap para warga yang masuk baik yang menggunakan kendaraan roda Dua dan kendaraan Roda 4 seterusnya, guna untuk melakukan pemeriksaan terkait Covid 19.

Selain itu beberapa Anggota DAD meninjau langsung kelokasi setelah melihat Dan memberi Afresiasi sepenuhnya bahwa apa yang petugas lakukan memang sangat luar biasa ditengah Panas mata hari para petugas tidak berhenti dan tetap melakukan pemeriksaan.

Terkait dengan pemberitaan sebelumnya tentang biaya yang dikelolakan oleh Koordinator Konsumsi Maria menjelaskan kepada awak media, sebetulnya bukan Rp400000;(empat ratus ribu) perhari.

Tetapi yang sebenarnya Adalah Rp 35000; perorang 1 kali makan dikalikan 3 kali satu hari, sudah termasuk pajak, sedangkan petugas Relawan Aksi kemanusiaan tersebut berpariasi 30 orang sampai 40 Orang setiap hari belum termasuk tukang masak, ini semua kami lakukan dengan Sebaik mungkin demi Aksi Sosial Kemanusian Dalam menangani Pencegahan Covid 19.

Selama waktu yang belum ditentukan dan hingga berakhirnya Wabah ini paparnya, sebagai keprihatinannya Maria berharap Semua petugas yang tergabung dalam Aksi kemanusiaan baik dari OPD,TNI, POLRI serta mayarakat yang ikut berpartisipasi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan selama beroperasi, serta terhindar dari segala penyakit terutama terhindar Dari penularan Covid 19, dan Semoga setiap cucuran keringatnya menjadi ladang amal baginya.(Skn/And)

Komentar

News Feed