Headline

PGRI Maros Peduli COVID-19

×

PGRI Maros Peduli COVID-19

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Pandemi virus Covid-19 semakin mengancam dan membuat gelisah semua masyarakat. Bahkan dengan keluarnya kebijakan dari pemerintah untuk meliburkan seluruh pagawai pemerintah dan karyawan suwasta agar bekerja di rumah kian menambah beban ekonomi bagi warga yang terdampak virus yang mematikan tersebut.

PGRI Maros peduli yang dipimpin langsung oleh ketua umum PGRI kabupaten Maros
Andi Patiroi S.Pd, MSI, Kamis 09 April 2020.

“Kami bersama teman-teman membagikan berupa 300 paket Sembako, 500 masker kain, 4 dos susu beruang, 10 dos pulpy ke sejumlah titik di wilayah maros, adapun sumber dana berasal dari sumbangan semua anggota PGRI yg sampai saat ini sdh menghampiri Rp.50 jt.” menurut Andi Patiroi S.Pd.

“Kami sudah menyalurka ke sejumlah titik seperti di Gedung serba guna, kantor kecamatan Mandai, Kecamatan Bantimurung, Kecamatan Marusu, Kecamatan Simbang, RSUD Salewangang, Puskesmas Bantimurung, dan terakhir tadi sore di Puskesmas Lau serta ke masyarakat seperti tukang becak, pemulung, ojek,penjual,dan masyarakat kurang mampu.” ungkapnya

Menurut Samsu Alam S.Pd, MSI sekaligus sebagai sekretaris umum PGRI Kab. Maros, Target dirinya insyaallah bantuan teman teman guru terus mengalir, dan tetap akan membantu masyarakat terutama pekerja harian yang tentunya sangat merasakan dampak bencana ini COVID-19 ini.

“Dengan harapan semoga bantuan yg seadanya ini mampu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak langsung COVID 19 dan mari kita ikuti anjuran pemerintah tuk memutus mata rantai virudnya dgn tetap di rumah, semoga bencana ini segera berlalu, kita semua tetap sehat dan bisa beraktivitas normal, kami semua sudah rindu canda celoteh anak didik, mari sayangi diri, keluarga, dan orang lain.” pungkasnya.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *