Headline

Polda Banten dan Polres Giat Pembagian Paket Sembako di Pendeglang

×

Polda Banten dan Polres Giat Pembagian Paket Sembako di Pendeglang

Sebarkan artikel ini

Pandeglang. Faktapers.id  – Wujudkan kepedulian kepada  warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Bakti Sosial serentak yang  pusatkan di Polres Pandeglang. Kamis (16/04/2020). Sebelumnya dilakukan apel.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H menyatakan dalam apel tersebut untuk pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian TNI/Polri untuk meringankan beban saudara saudara kita.

” Kegiatan Pembagian Paket Sembako ini sering kita lakukan untuk membangun Empati dan kdekatan sosial antara TNI Bersama Polri dengan warga masyarakat, yang pada hari ini kita Bagikan juga di wilayah hukum Polres pandeglang,” terangnya,

Agung mengungkapkan  pada hari ini  menyalurkan 1.500 paket sembako bagi warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19. Dimana pembagian sembako juga ikut di salurkan oleh para kapolres di semua kabupaten kota.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” sebutnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Kassubdi Kerma, Kassubdi PID .

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten mengutarakan saat  memberikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, juga bertujuan untuk sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara warga tinggal di rumah dulu, ikuti aturan pemerintah, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” pesan Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata. Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *