oleh

Polres Buleleng Bagi Sembako, Sentuh Masyarakat Kurang Mampu

Singaraja.Bali.faktapers.id – Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa S.I.K.,M.H.bersama jajaran gelar bhakti sosial dengan menyasar masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 melanda.

Pendistribusian sembako serentak selain dilaksanakan Kapolres Sinar Subawa juga digerakkan oleh para pejabat utama, dengan sembako yang bersumber dari masyarakat peduli Buleleng kelas menengah ke atas yang secara iklas memberikan donasi tersebut.

Jajaran Polres Buleleng dengan menyasar masyarakat kurang mampu baik di pedesaan, pesisir pantai maupun perkotaan dalam program “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19”.

Seperti pendistribusian sembako yang dilakukan Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A Wiranata Kusuma bersama Kasat Pol Airud I Wayan Parta dan personil lainya menyasar anak anak kurang mampu di Masjid Misbakhun Munir Desa Panji Anom,dusun Pancoran.

Penyerahan bantuan sembako dihadiri langsung Kades Panji Anom, Made Gina Bhabisa Sukasada dan ketua Yayasan Mawadah, Ahmad Subahan.

Ahmad Subahan (69)selaku ketua yayasan dikonfirmasi Faktapers.id Selasa(21/4) pukul 11.00 wita sangat berterimakasih kepada Polri/Polres Buleleng telah peduli.

”Kepedulian Polri dengan masyarakat disini kami ucapakan terimakasih selain memberikan kepada umat hindu juga umat muslim disini,”ucap Ahmad Subahan.

Sementara Kepala Desa Panji Anom Made Gina juga mengucapkan hal yang sama dihadapan Kabag Ops,Kasat Pol Air dan personil lainya telah peduli dengan warganya.

”Kami sangat berterimakasih denganKapolres dan jajaranaya sudah memperhatikan warga kami baik di yayasan maupun yang lainya. Sehingga kebutuhan logistik yang dihadapi masyarakat saat ini dilanda Covid-19 bisa terpenuhi,”papar Made Gina.

Seijin Kapolres Buleleng Kabag Ops Kompol A. Kusuma mengatakan, pendistribusian sembako ditengah masyarakat dilanda virus corona dilakukan serentak oleh jajaran Polres Buleleng.

“Dari bantuan sembako yang kita berikan ini menyentuh masyarakat kurang mampu atau terdampak nantinya sedikit bisa mengurangi beban mereka,”papar Agung Wiranata didampingi Kasat Pol Airud.(des)

Komentar

News Feed