oleh

Polres Klungkung Terima Bantuan Masker dan Hand Sanitizer dari Pekat

Klungkung, faktapers.id – Kepolisan Resor (Polres) Klungkung menerima bantuan 100 lembar masker dan hand sanitizer dari Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat), Kamis (23/4).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana didampingi para Pejabat Utama Polres Klungkung.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Ida Bagus Alit Manuaba dan disaksikan perwakilan anggota Pekat dan Perwira Polres Klungkung di Loby Mako Polres Klungkung.

Ketua Pembela Kesatuan Tanah Air, Ida Bagus Alit Manuaba menjelaskan, bantuan tersebut sebagai salah satu dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Klungkung dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Klungkung.

“Aparat Kepolisian tugasnya bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, jadi dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini nantinya dapat bermanfaat bagi personel Polres Klungkung dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pekat.

“Nantinya bantuan yang diberikan ini akan dipergunakan sebaik-baiknya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung,” ujar Kapolres Klungkung.

Setelah menyerahkan bantuan masker dan sabun cuci tangan, dilanjukan dengan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran jalan yang ada di Mako Polres Klungkung. (Hms/Ans)

Komentar

News Feed