oleh

Polres Melawi Gelar Simulasi Penanganan Jika Ditemukan Mayat Terpapar Covid 19

Melawi, faktapers.id – Sebagai langkah utama Antisipasi penanganan jika nanti ditemukanya korban Mayat terpapar Covid 19. Senin 27 April 2020, pagi hari.

Kapolres Melawi AKBP.Tris Supriyadi. SIK. Msi, di dampingi Waka Polres Kompol AGus Mulyana, SE, MM, dan para Pju serta Para Kapolsek dan seluruh anggota Polres Melawi.

Saat melakukan bersama Simulasi penanganan jika ditemukan mayat korban diduga terpapar virus Covid 19, yang ditemukan atau dilaporkan oleh masyarkat setempat.

Saat dilakukan Simulasi tersebut di pandu langsung oleh Kabag Sdm. AKP. Sofyan dan melibatkan beberapa anggota dan Urkes Polres Melawi.

Hal tersebut di gelar atau di simulasikan agar seluruh anggota memahami dan mengerti bila mana terjadi yang sesungguhnya,Dan berharap anggota memahami urut urutan penanganan yang sesungguhnya, akan tetapi hal tersebut mudah mudahan hanya sebatas simulasi Saja dan tidak akan terjadi di wilayah.

“Harapan dengan simulasi tersebut, Kapolres Melawi AKBP Tris supriyadi SIK ,MH, kiranya anggota bisa mahami urutan apa yg di lakukanya,”katanya.(Skn/Abd)

Komentar

News Feed