oleh

Polsek Johar Baru Lakukan Patroli dan Sosialisasi PSBB

Jakarta, Faktapers.id –  Polsek Johar Baru malaksanakan Patroli Sosialisasi  Pembatasan Sosial Berskala besar PSBB dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus  Covid-19, Rabu, (8 April 2020) malam.

Patrolis dan sosialisi dilakukan di wilayah Kecamatan Johar Baru  menindaklajuti telah diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar  di DKI Jakarta. Bertujuan untuk menekan penyebaran dan penularan virus corona, khususnya wilayah Johar Baru.

Disaat melakukan patroli dan sosialisasi, Personil Polsek Johar Baru kepada masyarakat mengucapkan terima kasih, karena telah membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman  di wilayahnya.

Masyarakat pun dihimbau agar tidak panik dan tetap tenang menyikapi virus covid 19. Tetap berada  di dalam rumah sesuai himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai  penyebaran virus covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

Serta mengingatkan masyarakat agar rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dengan orang lain dan dilarang berkumpul lebih dari 5 orang.

Sedangkan para penjual makanan dan warung jajanan dilarang menyediakan meja dan kursi, untuk menghindari berkumpulnya orang. Uaa

Komentar

News Feed