oleh

Program Aksi Bina Lingkungan Poltrada Bali, Sasar Desa Samsam dan Berbagi Bingkisan

Tabanan,  faktapers.id – Program Aksi Bina Lingkungan oleh Poltrada Bali terus berlanjut. Setelah menyasar beberapa terminal yang di Provinsi Bali, Poltrada Bali selanjutnya menyasar kantor Perbekel Desa Samsam, Senin (20/4).

Rombongan Aksi Bina Lingkungan Poltrada Bali dipimpin langsung oleh Direkturnya, Bambang Wijanarko. Rombongan diterima langsung oleh Perbekel Desa Samsam, Dewa Made Suksma Medya beserta perangkat desa yang bertempat di Wantilan Kantor Desa Samsam, Kediri Tabanan.

Acara serah terima bantuan sebagai bentuk keperdulian Poltrada Bali terhadap warga yang terkena imbas dari wabah Covid- 19, yang saat ini sudah menjadi wabah dunia, sangat diapresiasi oleh Perbekel Desa Samsam beserta jajarannya.

Selain dihadiri oleh warga dan tokoh adat serta kepala dusun, hadir pula dari Badan Permusyarawatan Desa (BPD).

Bantuan dan bingkisan yang diberikan, berupa 100 paket sembako untuk masyarakat Desa Samsam, 100 hand sanitizer, 100 stiker edukasi pencegahan Covid-19, serta 300 masker untuk perangkat Desa Samsam yang mana sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas untuk pengaman desa. Acara penyerahan bingkisan diserahkan langsung oleh Direktur Poltrada Bali.

Bambang Wijanarko dan didampingi Kabag Keuangan, Umum dan Kerjasama dan Kabag Administrasi Akademik & Ketarunaan.

Penyerahan dilaksanakan pada pukul 10.00 waktu setempat dan diterima langsung oleh Prebekel Desa Samsam yang di dampingi para perangkat desa dan perwakilan dari masyarakat.

Semoga dengan aksi ini dapat meringankan beban dari masyarakat terdampak covid-19, khususnya masyarakat di sekitaran Kampus Poltrada Bali.

Keperdulian kampus yang siap menciptakan taruna taruni yang kompoten dibidang transportasi darat, tentu jadi harapan baru warga, khususnya yang warga Samsam. (Ans)

Komentar

News Feed