oleh

Ramadan, Polres Palopo Tetap Laksanakan Verifikasi Online Rim Terpadu Calon Anggota Polri TA 2020

Palopo, faktapers.id – Panitia Pembantu Penerimaan Polri Terpadu TA 2020 tetap melaksanakan verifikasi online di hari kedua puasa Ramadan, Sabtu (25/4).

Kabag Sumda Polres Palopo Kompol Esti Mustikorini selaku Ketua Pelaksana Tingkat Pabanrim Polres Palopo mengingatkan para operator verifikasi online untuk lebih teliti, mengecek data pesert, dan jika ada kesalahan langsung diminta menghubungi peserta.

“Karena batas upload berkas peserta berakhir di tanggal 22 Mei 2020, jadi masih ada waktu bagi para peserta untuk membenahi ketika upload data belum sesuai dengan persyaratan,” kata Kompol Esti saat dikonfirmasi, Sabtu.

Ia mengatakan bahwa meski di hari libur, tim verifikator online Pabanrim Polres Palopo tetap semangat untuk melaksanakan tugas sebagai Panitia Bantuan Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA 2020.

“Dalam pelaksanaannya kami sebagai panitia tetap menjaga kesehatan, harus menggunakan masker, dan menjaga jarak (physical distancing) untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19).

“Para peserta yang sudah diverifikasi diimbau agar memanfaatkan waktu yang ada untuk belajar dan berlatih,” tutup Polwan Perwira Menengah berpangkat melati itu. (Anchank)

Komentar

News Feed