Selasa, Juni 15, 2021
BerandaRamuan Herbal Mujarab Milik Pati TNI AL Diklaim Dapat Sembuhkan Pasien Corona
Array

Ramuan Herbal Mujarab Milik Pati TNI AL Diklaim Dapat Sembuhkan Pasien Corona

Jakarta, faktapers.id – Wabah Virus Corona atau Covid-19 tentu membuat sejumlah warga khawatir akan tertular. Pasalnya, virus ini ibarat pembunuh berdarah dingin bagi korban yang menjadi sasaran empuknya. Terutama bagi seseorang usia 50 tahun keatas.

Bahkan, apabila ada seseorang dalam satu lingkungan dinyatakan positif Corona. Maka warga lainnya enggan untuk mendekati lantaran takut tertular.

Akan tetapi, itu tidak berlaku bagi seorang perwira tinggi TNI Angkatan Laut (AL) Laksma TNI Dr Suradi AS, S.Sos, S.T, MM. Sebaliknya, ia malah mencari seseorang penderita Corona.

Pasalnya, Dr. Suradi sendiri memiliki ramuan herbal untuk mengatasi pandemi virus Corona (COVID-19) di Indonesia.

“Satu pun yang saya obati nggak ada yang nggak sembuh. Secara fisik, saya sendiri dan keluarga setelah mengonsumsi, saya ketemu orang positif pun saya salaman nggak akan nular. Sampai sekarang sehat,” kata Dr Suradi ketika dihubungi wartawan.

Dr. Suradi sendiri mengaku sudah ketemu orang positif (Corona) bukan sepuluh kali bahkan ratusan kali.

“Saya datangi. Orang sibuk takut kena Corona, saya sibuk nyari orang Corona. Saya nemuin orang Corona sampai di luar Jawa juga, saya obati dan sembuh semua. Satu pun belum ada yang nggak sembuh,”ungkapnya.

Dia menegaskan, ramuan herbal ini ampuh untuk membasmi virus Corona dan berharap bisa segera diproduksi massal oleh pemerintah. Dia menyatakan, ramuan herbal ini merupakan hasil kerja keras ahli mikro biologi Indonesia.

“Semua bahannya dari herbal, ada satu persen yang rahasia. Masa expirednya lima tahun. Jadi ini herbal. Bayi, anak kecil, ibu hamil dan menyusui, orang tua nggak apa-apa mengonsumsi,” tandasnya.(uaa)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments