oleh

Redam Dampak Covid-19, Ketua RW di Kalideres Salurkan Bantuan 1.000 Paket Sembako

Jakarta, faktapers.id – Ketua Rukun Warga (RW) 09 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat Syaiful Anwar atau yang akrab disapa Jipung menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok atau sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian dalam upaya meredam dampak virus corona (Covid-19).

Jipung mengatakan, pembagian sembako ini merupakan salah satu inisiatifnya melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ada 1.000 paket sembako yang dibagikan kepada warga. Alhamdulillah dananya sendiri dari para pengusaha dan donatur yang ada di wilayah RW 09 Kelurahan Kamal,” ungkapnya kepada faktapers.id, Kamis (2/4/2020).

Ia menambahkan, untuk menghindari berkumpulnya massa, maka sembako itu dibagikan secara door to door atau dari pintu ke pintu oleh masing-masing Rukun Tetangga (RT).

“Teknisnya, para Ketua dan Pengurus RT yang akan mengambil sendiri sembakonya di Sekretariat RW 09”, terang Jipung.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur. “Semoga ini menjadi amal ibadah untuk semua,” tuturnya .

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kalideres Naman Setiawan, Wakapolsek Kalideres AKP Juliyanto, dan Kasatpol PP Kelurahan Kamal Aswad. (Ibeng)

Komentar

News Feed