oleh

Satlantas Polres Melawi berbagi Nasi Bungkus dan Es Dawet di Pos Satgas Tugu Juang

Melawi, Faktapers.id – Di tengah menyebarnya wabah virus corona atau Covid-19, Satlantas Polres Melawi dalam “Operasi Keselamatan Kapuas 2020” membuat inovasi kreatif bernama anggota Satlantas Polres Melawi turun ke jalan temui penjaga di pos Satgas Pengamanan Terpadu di Tugu Juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (14/4/2020) sekitar pukul 8.00 Wib.

Hadir Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kasatlantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P Mengatakan berbagi Nasi bungkus dan Es Dawet kepada Tim penjaga di pos Satgas Pengamanan Terpadu di Tugu Juang Nanga Pinoh dan kepada warga masyarakat yang selagi melintasi jalan di tempat tersebut.”terangnya.

Menurut AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P, tujuan pemberian Nasi dan es dawet kepada rekan rekannya yang sedang bertugas di Pos penjagaan tersebut, untuk membantu sesama perjuangan untuk melindungi masyarakat.

“Kami juga mengimbau pengendara dan masyarakat supaya selalu mengenakan masker dan mematuhi anjuran pemerintah, ini juga upaya untuk pencegahan dan menekan mewabahnya penularan virus corona atau Covid-19,” tuturnya.

“Kita harap bersama, wabah ini bisa cepat berlalu. Karena itu, peran masyarakat juga penting untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan harapan aktivitas bisa kembali normal dan kondusif,” pungkasnya.(Abd/Skn)

Komentar

News Feed