oleh

Sempat Diduga Positif Corona, Akhirnya Warga Kecamatan Mandai Dinyatakan Sehat

Maros, faktapers.id – Warga kecamatan Mandai yang diduga positif terjangkit virus Corona dinyatakan sehat kini sudah kembali dikediamannya di desa Tenrigangakae Kabupaten Maros, Rabu (1/4/20)

Berapa pekan lalu kecamatan Mandai digegerkan adanya warga desa Tenrigangakae yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona sehingga warga merasa was was dan melakukan segala cara agar tidak tertular virus Corona,

Sehingga pihak pemerintah pun melakukan berbagai upaya agar penyebaran virus dapat dimusnahkan dengan melakukan menyemprotkan disinfektan disekitar kediaman yang diduga positif Corona.

Kepala desa Tenrigangakae, Wahyu Febry, mengatakan, kalau dirinya merasa terharu dan senang setelah mengetahui warganya dinyatakan sudah sehat dan terbebas dari penyakit Corona yang didugakan

“Saya merasa bangga dan terharu atas kepulangan warga saya kembali dikediamannya dan dinyatakan sudah sehat dan terbebas dari virus yang didugakannya,” ungkapnya.

Wahyu berharap semoga warga tidak terlalu mensugesti diri dengan bahaya virus Corona tersebut, akan tetapi teruslah mewaspadai dan terus melakukan pencegahan penyebaran virus agar di lingkungan dan disekitar kita terbebas dari virus tersebut.

Selain itu Wahyu, menambahkan, melihat kondisi cuaca beberapa pekan saat ini tidak menentu, pancaroba selalu terjadi, itu Dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit bermunculan, oleh karena itu wahyu meminta kepada warga agar tetap menjaga kesehatan lingkungan dan kesehatan diri masing masing. “Agar kita semua terbebas dari segala penyakit,”ucapnya.(anchank)

Komentar

News Feed