oleh

Sepi Job Imbas Covid- 19, DJ Ayudhia Banting Setir Jadi Juru Masak

-News-80 views

Denpasar, Bali. Faktapers.id – Pekerjaaan sebagai Dj (_disjokey_) yang selalu berkumpul dengan orang banyak dan hingar bingarnya dentuman music serta kerlap kerlip lampu spotlight, mungkin sudah biasa. Hantaman Covid- 19 yang memporak porandakan pariwisata, imbasnya dunia hiburanpun seakan ikut mati. Para pelaku dunia hiburanpun terkena imbasnya, salah satunya female DJ. Itulah yang membuat DJ Ayudhia banting stir menjadi juru masak rumah tangga, akibat virus Covid-19 yang mewabah di tanah air.

Menurutnya memasak hobinya dan merupakan pekerjaan yang dikerjakan selama epulidemo corona dan harus mengikuti anjuran pemerintah untuk stay at home.

“Masak apa aja dong, buat makan sehari-hari, kan kita ga boleh keluar rumah kalo ga penting -penting amat,” katanya sambil tertawa.

DJ Ayudhia yang selalu tampil dinamis jika dirinya beraksi disetiap pertunjukannya ini mengaku sedih karena semua tempat hiburan tanah air tutup.

“Saya ga kebayang mas, berapa banyak pekerja dunia hiburan yang saat ini kondisinya sangat sulit, akibat phk,” kata gadis cantik yang bercita-cira menjadi wanita mandiri ini.

Selain memasak, selama wabah Corona dan himbauan untuk tidak keluar, wanita berbibir sensual ini juga giat berolahraga, nonton film, hingga tekun beribadah. (Ans)

Komentar

News Feed