oleh

Sesuai Aturan, DPRD DKI Apresiasi Kinerja Dishub Terminal Kalideres Dalam Penerapan PSBB

Jakarta, faktapers.id – DPRD DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada para petugas Dishub maupun aparat kepolisian yang bertugas dalam melaksanakan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di pos Cek Point baik di depan pintu keluar terminal Kalideres, maupun dijalan Daan Mogot Jakarta Barat. Apresiasi itu disampaikan oleh anggota Dewan dari komisi A, bidang Pemerintahan, Syaripudin Selasa (21/4/2020).

Anggota DPRD DKI Jakarta, Ferry

Pria yang akrab disapa Ferry itu juga mengingatkan agar para petugas baik dari Dishub terminal Kalideres maupun aparat Satlantas agar selalu menjaga kesehatan dan tidak lupa terapkan physical distancing.

“Penerapan PSBB di Terminal Kalideres dan jalan Daan Mogot sudah sesuai aturan. Kita sebagai anggota Dewan jelas sangat mendukung.Dan pesan saya kepada para petugas di pos Cek Point selalu menjaga kesehatan serta terapkan physical distancing,”ucap Syaripudin dari fraksi Gerindra kepada Faktapers.id, Selasa (21/4).

Dari pantauan dilokasi, meski cuaca panas maupun hujan, sejumlah aparat baik petugas Dishub terminal Kalideres, Satpol PP dan petugas Satlantas di Pos cek point tampak tak mengenal rasa lelah menjalankan tugas dalam menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna.berupaya untuk memutus mata rantai Covid 19. Para petugas diterminal itu juga menerapkan sistem protokol kesehatan, dari mulai himbauan terhadap para penumpang maupun awak bus.

Penerapan itu juga diberlakukan bagi siapapun yang ada diterminal agar selalu memakai masker guna menghindari masalah Covid 19. Selain itu juga petugas Dishub Terminal Kalideres menyiapkan sejumlah wastafel, penyemprotan disinfektan secara rutin di setiap bus yang masuk ke dalam terminal Kalideres.(MAN)

Komentar

News Feed