oleh

Si Jago Merah Ngamuk di Pinangsia Jakbar

Jakarta, faktapers.id – Kebakaran yang terjadi di permukiman penduduk padat jalan Lada dalam, RT 05/06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat pada Sabtu 18/4, akhirnya berhasil dipadamkan oleh tim penjinak api dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Faktapers.id menyebutkan, dalam insiden itu dilaporkan tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsirkan mencapai ratusan juta rupiah.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Eko Sumarno mengatakan, pihaknya menerima laporan pada pukul 20.20 Wib, yang langsung mengerahkan sebanyak 25 unit armada penjinak api.

“Jumlah yang terbakar sebanyak 60 rumah. Sedangkan penyebabnya diduga konsleting listrik yang berasal dari kipas angin.Kalau korban jiwa nihil,”kata Eko kepada Faktapers.id Minggu (19/4).

Eko menambahkan, kobaran api yang menghanguskan sebanyak 60 rumah dan berhasil dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 24.10 dengan sebanyak 25 armada tim penjinak api serta pendukung Jakarta Barat, 19. PK 4 dan Jakarta Utara dua unit dibawah pimpinan Tri Marjono.

Kasus kebakaran itu hingga saat ini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Taman Sari Jakarta Barat.(MAN)

Komentar

News Feed