oleh

SMK Satria Buka PPDB Tahun 2020/2021 Bisa Daftar Online Dari Rumah Loh..!

Jakarta, faktapers.id – Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al-Alawiyah (Satria) telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2020/2021. Pembukaan pendaftaran dibuka mulai 1 April 2020 sampai dengan bulan Juli.

Dikatakan salah satu Panitia PPDB Satria Imam Nur Solihin, syukur Alhamdulillah SMK Satria tetap eksis membuka penerimaan peserta didik baru.

“Walaupun Jakarta ini sekarang sedang mengalami imbas musibah Corona,” tutur dia kepada faktapers.id

Imam juga mengungkapkan dalam peneriman peserta didik baru tahun ada dua versi. salah satu versi dengan cara melakukan pendaftaran online.

“Di bulan April Ini, bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya bisa dilakukan di rumah melalui online menggunakan HP dengan mengklik link http://bit.ly/ppdbsmksatria, kemudian langsung diisi formulir pendaftarannya,” ucapnya.

Imam juga membeberkan, SMK Satria memiliki berbagai jurusan diantaranya Multi Media, Teknologi Komputer Jaringan, Adm Perkantoran, Akutansi Pemasaran.”Pendaftarannya pun tidak sulit, karena kami sudah lengkapi dengan pendaftaran online dan bisa dilakukan di rumah,” pungkasnya.

Bagi orang tua atau pun calon peserta didik baru yang menginkan informasi terkait PPDB SMK SATRIA bisa mengubungi no HP atapun WA yang ada di brosur.

“Ayo bersama SATRIA kita maju,” imbuhnya.

Komentar

News Feed