oleh

Suami Perawat Ditemukan Temukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Semarapura.Bali.Faktapers.id – Warga Jln Krisna Kelurahan Semarapura Kelod Kangin Kecamatan / Kabupaten Klungkung/Bali dikagetkan dengan pria leher tergantung dengan seutas tali didalam kamar kos no 16.

Peristiwa itu terjadi Senin (27/4) sekitar pukul 07.30 wita korban bernama Ida Bagus Made Wardamana(32) seorang karyawan swasta yang berasal dari Banjar Brahmana Bukit Desa Cempaga Kabupaten Bangli

Saat itu saksi sekaligus istri korban bernama Sang Ayu Made Widyani(34) pegawai kontrak suster di RSUD yang datang dari tugas, ketika di depan kamar kos no 16 yang dia tempati sudah 3 minggu lamanya, saksi l mendapati pintu kamar tidak terkunci. Ketika masuk kedalam kamar dalam keadaan kosong, timbul prasangkan bahwa suaminya sedang mencuci di kamar mandi.

Ketika melihat ke pintu kamar mandi istrinya malah terkejut sambil berteriak melihat tubuh suaminya tergantung dengan seutas tali rapiah berwarna merah mengikat dileher yang digantungkan di ventilasi udara pintu kamar mandi.

Korban dalam posisi bersimpuh menghadap ke arah dalam kamar mandi, kedua kaki menekuk kebelakang dengan keadaan leher berwarna merah legam. Korban dalam keadaan mengenakan pakai baju kaos lengan pendek berwarna biru dongker dan celana pendek jean berwarna abu abu.

Sang Ayu Made Widyani langsung berteriak memanggil tetangga kos dan di dengar oleh pemilik tempat kost Ida Bagus Gede Agung Megantara(46). Karena belum berani keduanya untuk menurunkan korban dan mengambil tindakan, Sang Ayu Made Widyani kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Klungkung melalui via telp.

Dan petugas berpakian lengkap APD layaknya menangani pasien Covid-19 berdatangan dan melakukan evakuasi terhadap korban dan jasad korban di bawa ke RSUD Klungkung untuk dilakukan otopsi.

Saat ini kasus kematian korban Ida Bagus Made Wardamana masih dalam penanganan pihak Polres Klungkung untuk dilakukan penyelidikan.(des)

Komentar

News Feed