Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Subdit Jatanras Polda Metro Jaya Bagikan Voucher Sembako Gratis ke Awak Bus...
Array

Subdit Jatanras Polda Metro Jaya Bagikan Voucher Sembako Gratis ke Awak Bus Terminal Kalideres

Jakarta, faktapers.id – Pandemik Covid -19 berdampak luas terhadap mata pencaharian terutama mereka yang prasejahtera. Beranjak dari itu, Subdit Jatanras Polda Metro Jaya tergerak untuk berbagi dengan sesama, berupa voucher sembako gratis sebanyak 50 buah pada mereka yang membutuhkan. Aksi berbagi tersebut, digelar di dalam terminal bus Kalideres Jakarta Barat, sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam pembagian voucher sembako gratis itu berjalan dengan tertib.Pengemudi terlihat berbaris rapih dengan berjaga jarak aman serta menggunakan masker.

Salah satu awak bus diterminal Kalideres mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, yang telah memberikan Vhocer sembako gratis kepada para pengemudi di terminal ini

“Kita sangat berterimakasih kepada aparat Jatanras Polda Metro Jaya yang telah memberikan Vhocer kepada kami disaat situasi seperti ini,”ucap Ari Juker.

Dari pantauan selain membagikan Vhocer sembako gratis, petugas Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, juga memberikan himbauan kepada para pengemudi bus akap maupun bus dalam Kota, agar selalu menjaga kebersihan,memakai masker, menjaga kesehatan diri dan menjaga keluarga dalam mencegah penularan virus Corona atau Covid 19.

Ucapan terima kasih itu juga disampaikan oleh Kepala Terminal bus Kalideres Jakarta Barat, Revi.Zulkarnaen kepada Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, yang telah membantu meringankan beban ekonomi para pengemudi Akap maupun Dalam Kota akibat dampak dari wabah virus Corona atau Covid 19. (MAN)

Most Popular

Recent Comments