Terminal Terpadu Pulo Gebang Stop Operasi, Tiket Penumpang Dikembalikan

×

Terminal Terpadu Pulo Gebang Stop Operasi, Tiket Penumpang Dikembalikan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Terminal Terpadu Pulo Gebang mulai menyetop operasi bus Antar Kota Amtar Provinsi. Dikatakan Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang, Cakung Jakarta Timur, Bernad Octavianus Pasaribu di temui diruanganya, penyetopan sementara berdasarkan Permen 25 Tahun 2020, mengatur sistim transportasi selama diperlskukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar, (PSBB) terutama terkait mudik Idul Fitri 2020.

Dan sudah disampaikan oleh juru bicara Mentri perhubungan di berlakukannya tentang pengendalian pengoperasian transportasi selama pencegahan virus Corona covid-19.

“Sementara transportasi umum, darat,laut,udara dan Perkereta apian, kendaraan pribadi dan sepeda motor dengan tujuan keluar maupun masuk dari wilayah Peraturan Sosial Berskala Besar, (PSBB) zona merah untuk wilayah berskala besar, adanya larangan dan terkecuali angkutan logistik, dan transportasi sandang pangan, angkutan pekerja, ambulan, angkutan jenajah, pemadam kebakaran tidak ada penutupan jalan Nasional dan jalan tol melainkan untuk memperlancar transportasi logistik,dan sandang pangan supaya lancar,”tegasnya.

Pengurus dan karyawan mematuhi aturan pemerintah dan mereka mengajukan bahwa pekerja yang ada di terminal ini adalah pekerja informal, mereka memohon kepada KUPTTPG untuk dipikirkan, karena satu bulan tidak akan melakukan kegiatan operasi.(Rosi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *