Minggu, November 28, 2021
BerandaSulawesiTiga Pilar Desa Tenrigangakae Bagikan Masker Buatan Warga

Tiga Pilar Desa Tenrigangakae Bagikan Masker Buatan Warga

Maros, faktapers.id – Tiga Pilar Desa Tenrigangakae membagikan masker kepengguna jalan di poros Kariango desa Tenrigangakae kecamatan mandai kab Maros, Kamis, (16/4/20).

Mencegah penyebaran virus Corona perlu ada tindakan pro aktif dan kesadaran masyarakat pada kondisi saat ini virus Corona semakin mewabah.

Berbagai macam masyarakat lakukan pencegahan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Jalan poros Kariango, merupakan jalan alternatif ke berbagai daerah , olehnya itu 3 (tiga) pilar desa Tenri gangkae turun kejalan membagikan dan memasangkan masker bagi pengguna dijalan poros Kariango.

Kepala desa Tenrigangakae, Wahyu Febry menjelaskan, desa Tenrigangakae dalam wilayah kecamatan Mandai, kec, Mandai adalah paling pertama dinyatakan dalam zona merah diantara kecamatan yang di kab, maros terkait penyebaran virus Corona .

Maka dari itu kami tidak berhenti hentinya melakukan upaya pencegahan demi kesehatan warga ,

Saat ini selain membagikan dan memasangkan masker kepada pengguna jalan, kami juga memberikan masker kepada seluruh warga Tenrigangakae, “kami terus bergerak melakukan pencegahan penyebaran virus Corona hingga waktu yang Telah tentukan nantinya.

Wahyu menambahkan , masker yang dibagikan asli produk warga Tenrigangakae, dengan adanya potensi dan skill yang dimiliki diperdayakan membuat masker untuk dibagikan keseluruhan warga desa Tenrigangakae.

“Olehnya itu kami pilar desa meminta kesadaran warga agar tetap berhati dan mewaspadai penyebaran virus tersebut demi kesehatan kita bersama,” ucapnya.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments