oleh

Toko Emas di Pasar Kemiri Kembangan Dijarah Perampok Bersenpi

Jakarta, Faktapers.id  –  Pada siang hari perampokan toko emas di wilayah Jakarta Barat kembali terjadi, Senin (6/4/2020). Kali ini, kawanan perampok bersenjata api. Sehingga pemilik toko dan pegawainya serta masyarakat tak mampu berbuat apa apa.

Sebabnya perampok mengacungkan senjatanya. Sehingga dengan leluasa merampok  menjarah sebanyak 500 gram perhiasan emas dan 10 kg perhiasan perak dari toko emas di Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat tersebut. Perhiasan yang dijarah diperkirakan senilai  Rp. 400.000.000.

Menurut keterangan saksi, pada saat toko sedang buka sekitar Pkl.13.30 Wib datang 4 orang mendatangi Toko emas  menggunakan 2 (dua) motor jenis vario warna putih dan motor supra X 125 warna hitam. Namun kata saksi Nopol Tidak diketahui.

“Kemudian pelaku langsung masuk, lalu menodongkan senjata api yang di genggam diarahkan ke  pemikik toko mas dan karyawan. Dan salah satu pelaku melompat ke dalam etalase tempat penyimpanan emas, kemudian mengambil sebagian perhiasan emas dan perak,” ungkap saksi tersebut.

Polres Jakarta Barat, hingga kini masih terus melakukan indentifikasi, untuk segara  menemukan sindikat pelakunya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Senin (6/4/2020) mengatakan laporan awal ada perampokan di toko emas di Pasar Kemiri Kembangan, Jakbar saat ini Satreskrim Polres Jakarta Barat  sedang olah TKP.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Pelaku salah satunya membawa senjata api. Pelaku hanya menodongkan senpi saja, tidak sampai menembak,” terang Yusri.

“Tidak ada korban luka atau meninggal,” tandas Yusri. Uaa/Ddg

Komentar

News Feed