oleh

TP PKK Pesibar Bagikan Masker dan Vitamin ke Para Pedagang dan Pembeli

Pesisir Barat, faktapers id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Hj. Septi Istiqlal beserta jajaran PKK secara langsung membagikan masker dan vitamin kepada pedagang, pembeli dan masyarakat di pasar Kerbang Langgar, Kecamatan Pesisir Utara, Jum’at (17/4/2020).

Menurutnya, masyarakat perlu mengetahui tentang bahayanya penyebaran virus corona itu. Hj.Septi Istiqlal menambahkan, upaya penanganan agar ancaman penyebaran Covid-19 terputus di antaranya dengan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker. “Covid-19 ini belum ada obatnya, maka salah satu upaya kita harus melakukan pencegahan,” tutur Hj.Septi Istiqlal.

Hj.Septi Istiqlal mengimbau para pedagang, pembeli dan masyarakat selalu menggunakan masker dan jaga jarak.

Selanjutnya, sosialisasi protokol tentang covid-19 dan physical distancing juga disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Pesibar Hj. Septi Istiqlal beserta anggota dan perwakilan Kapolsek Pesisir Utara.

Selain itu, Ketua TP-PPK Pesibar, Hj. Septi Istiqlal beserta jajarannya menyambangi Posko Covid-19 di Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong dan Posko Covid-19 di Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way krui. (Edi)

Komentar

News Feed