Headline

Wakapolres Bersama Personil Polres Gowa Sambangi Warga Prasejahtera dan Bagi-Bagi Sembako

×

Wakapolres Bersama Personil Polres Gowa Sambangi Warga Prasejahtera dan Bagi-Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Berbagi tali asih kepada warga prasejahtera, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri didampingi Kasatlantas Polres Gowa serta Personil Polwan serta anggota lainnya pada siang tadi Sabtu (11/04/3020) turun ke tengah masyarakat membagikan sembako.

Jika kemarin sebanyak 150 sembako telah dibagikan, baik kepada warga prasejahtera maupun jurnalis kini kembali jajaran polres Gowa menyentuh warga masyarakat dan mendistribusikan paket sembako serta memberikan himbauan agar tetap di rumah agar wabah Virus Corona tidak menyebar luas.

Selain bagi bagi sembako juga dilakukan kegiatan pemberian himbauan kepada masyarakat terkait ajakan kepada warga Gowa untuk berperan dan mengindahkan himbauan pemerintah dalam mencegah penularan virus Corona.

Beberapa perumahan warga prasejahtera di Kecamatan Somba Opu dan Kecamatan Pallangga teaptnya di Jalan Swadaya serta Mappala yang disambangi oleh Wakapolres Gowa dan anggota kemudian menyerahkan satu paket sembako per kepala keluarga Prasejahtera.

“Adapun jumlah sembako yang dibagikan pada hari ini sebanyak 50 dan seluruh bantuan tersebut merupakan partisipasi para pengusaha dan masyarakat yg simpati dengan program bagi bagi sembako yang dilakukan Polres Gowa dalam upaya pencegahan dan penularan Virus Corona,” pungkas Wakapolres Gowa Kompol Muh Fahjri.(Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *