oleh

Wakapolres Utariani, Awasi Zoom Meeting Satgas Nusantara Di Command Center

Badung. Bali – faktapers.id – Kegiatan zoom meeting Satgas Nusantara Polres Badung dalam rangka pelatihan sistem pelaporan Satgas Nusantara 2020 oleh Kaposko Satgas Nusantara Mabes Polri Kombes Pol. Sony Sinjaya, S.I.K.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh operator Satgas Nusantara Polres Badung pada pukul 10.00 wita di Ruang Command Center Polres Badung, Bali. Rabu, (29/04).

Kegiatan meeting Satgas Nusantara dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH serta dihadiri Ka. Anev Satgas Nusantara Iptu I Ketut Darma, SH, Ka.Posko Satgas Nusantara Ipda I Wayan Suartawan dan 4 operator Satgas Nusantara Polres Badung.

Wakapolres Utari mengatakan ini merupakan sistem pelaporan Satgas Nusantara 2020 melalui aplikasi/website yakni  http://satgasnus2020.polri.go.id

“Tidak ada yang menunda pekerjaan, jika website ini sudah bisa dibuka segera laporan diinput dari bulan Maret 2020 dan seterusnya serta tidak ada yang terlambat”, Terangnya.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja, sehingga apa yang menjadi harapan organisasi / institusi tercapai sesuai tujuan”, pungkasnya.(Humas/Ans).

Komentar

News Feed