oleh

Wanita Persatuan Pembangunan Melawi Peduli

Melawi, faktapers.id – Ditengah merebaknya Wabah Covid 19 Wanita persatuan pembangunan (WPP) PPP berbagi 700 Masker Pada hari sabtu 4/4/20 terus melakukan Aksi Sosial, ini Semua kami dari WPP PPP Kabupaten Melawi melakukan pembagian Masker di lampu merah Tugu Juang Nanga Pinoh.

Mungkin kita mengetahui bahwa Wabah Virus Corona COVID 19 sudah semakin menyebar di berbagai daerah. Sebagai langkah antisipasi pencegahan maka perlu kita melindungi diri dengan menggunakan Masker dan Juga jaga Kebersihan seperti Cuci Tangan setelah melakukan Aktifitas.

“Kita di WPP PPP sebelumnya pada hari Jum’at 3/4/20 sudah melakukan pembagian Sembako kerumah rumah khususnya yang tidak mampu yang benar benar membutuhkan, dengan harapan semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk yang benar benar membutuhkan serta menjadikan semangat untuk berbagi para Relawan Organisasi serta dengan tujuan agar rekan rekan organisasi lain juga bisa bersama sama untuk melakukan hal yang sama,”pungkasnya

Ditengah kegiatan Aksi sosial tersebut Aisa sempat menyampaikan ucapan Alhamdulillah semuanya bisa Berjalan lancar sesuai dengan rencana, seiring dengan kondisi ditengah mewabahnya Covid – 19 Mari kita doakan semoga Wabah Virus Corona hilang supaya kita dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

“Karena Virus Corona selain dapat menularkan penyakit namun juga dapat berdampak juga pada pendapatan Ekonomi masyarakat,”tuturnya,

Menyikapi kegiatan Aksi Sosial yang dilakukan oleh WPP,PPP, H. Syahfri S.Sos.MH selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC.PPP Kabupaten Melawi,juga sebagai Ketua fraksi Persatuan Bangsa di DPRD. Kabupaten Melawi memberikan apresiasi sepenuhnya apa yang telah dilakukan oleh Wanita persatuan pembangunan(WPP)PPP. “Ini semua merupakan sipat yang perlu didukung demi kedepan yang lebih baik,” paparnya.(Skn/Abd)

Komentar

News Feed