Senin, Desember 6, 2021
BerandaKalimantanWarga Kerap Resah Terhadap Truk Lalu-lalang dan Ugal-ugalan Hingga Akhirnya Truk Terbalik

Warga Kerap Resah Terhadap Truk Lalu-lalang dan Ugal-ugalan Hingga Akhirnya Truk Terbalik

Melawi, faktapers.id – Jalan propinsi Kota baru menuju Sokan merupakan Akses jalan yang selalu digunakan oleh Warga baik disekitarnya maupun dari luar,karena tidak memiliki Akses jalan lain.Sehingga para pengemudi perlu bersikap hati hati dan tidak menggunakan kecepatan yang tinggi.

Selain itu pula jalan tersebut melewati beberapa kampung bahkan Kota kecamatan,serta hampir 60% kiri kanan jalan tersebut Rumah Warga.Sebelumnya warga memang sangat merasa aman dan tidak was was dengan keberadaan kendaraan yang setiap Saat melintasi,
Tetapi setelah beroperasi nya pengangkutan Buah Sawit Dari perusahaan Kelapa Sawit.

Warga pun mulai timbul kehawatiran karena sering melihat Oknum Pengemudi Angkutan menggunakan kecepatan tinggi bahkan memilki Ambisi nyelip mobil yang ada didepannya.malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih seoarang Sopir dengan Nama panggilan Berinisial BT pada hari Kamis Sore di Jalan propinsi tepatnya di Desa Loka jaya kecamatan Tanah Pinoh, memiliki Nasib yang Naas Saat nyelip truk di depannya Akhirnya terdampar menghantam ruko milik Bakryadi.

Saat di konfirmasi melalui whats APP Samsar salah satu Warga Desa Loka jaya memberitahukan bahwa pada Hari Kamis 16/4/2020 Telah terjadi kecelakaan Dum truck angkutan Kelapa sawit PT Adau warna putih merk Isuzu No Polisi KB 8040 AW, terbalik Saat nyelip Truck yang ada di depannya.

Kejadian tersebut berbuntut menghantam Ruko milik Bakriyadi, sehingga ambruk, sampai diturunkan berita ini dari pihak pemilik kendaraan dan Sopir belum mendapatkan keterangan dark pemilik Ruko yang menjadi Korban dari mobil tersebut di atas. (Skn/Abd)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments