oleh

Wujud Kepedulian di Tengah Pandemi, Polres Maros Gelar Baksos di Tiga Panti Asuhan

Maros, faktapers.id – Aksi sosial kembali dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Maros. Kali ini, Polres Maros bersama Polsek Jajaran menggelar bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan dan masyarakat rentan miskin secara serentak, Selasa (21/4/2020) .

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan tindak lanjut Instruksi Kapolri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease (Covid-19) yang kini melanda Indonesia.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Maros kepada masyarakat,” kata Musa saat mengunjungi Panti Asuhan Cipta generasi di Kecamatan Moncongloe.

Tak hanya di Moncongloe, bakti sosial ini juga dipusatkan di dua lokasi berbeda yaitu Panti Asuhan LKSA Desa Pajukkukang di Kecamatan Bontoa, yang dipimpin Kabag Ops Kompol Muh Jufri, Panti Asuhan Tahfidz Ulumul Qur’an di Kecamatan Mandai, yang dipimpin Wakapolres Maros Kompol Muhammadong.

“Polres Maros memusatkan kegiatan ini di 3 panti asuhan yang ada di tiga kecamatan yaitu Moncongloe, Mandai, dan Kecamatan Bontoa,” ungkapnya.

Pada kegiatan itu, Polres Maros menyerahkan bantuan sembako kepada pihak panti asuhan sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid-19.

Tak hanya Polres Maro,s seluruh Polsek Jajaran Polres Maros juga turut melakukan kegiatan bakti sosial tersebut secara serentak di wilayah masing-masing.

Kapolres berharap masyarakat meningkatkan kepedulian sosialnya dengan membantu sesama, utamanya masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saat-saat seperti ini rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan. Saya berharap banyak masyarakat yang ikut melakukan kegiatan sosial seperti ini, namun tetap mengedepankan social distancing,” tutupnya. (Anchank)

Komentar

News Feed