Headline

Bogas dan MedDocs Berikan Bantuan 400 Paket Sembako

×

Bogas dan MedDocs Berikan Bantuan 400 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko menerima simbolis bantuan 400 paket sembako dari Brompton Grup Pemilik Kelapa Gading dan Perluasan (Bogas) dan Dokter (MedDocs) di Lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (15/5). Ratusan paket sembako terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, dan sirup.

“Terima kasih atas kepedulian dari Bogas dan MedDocs yang ikut berkontribusi membantu warga Jakarta Utara yang terdampak Covid-19. Paket sembako ini akan disalurkan ke negara anggota yang telah menerima bantuan sosial. Semoga perjalanan ini dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Ia menambah, di masa pandemi Covid-19 mampu menguatkan kolaborasi. “Komunitas pun tergerak untuk membantu memperkuat kesejahteraan warga negara dengan memberikan bantuan terhadap sesama yang membutuhkan,” tutur Sigit.

Sementara itu, Kriswanto memilih perwakilan dari Bogas dan MedDocs menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dalam penanganan Covid-19.

“Bogas adalah komunitas sepeda brompton dan MedDocs adalah komunitas motor Harley Davidson yang anggotanya dominan berprofesi sebagai dokter spesialis. Kolaborasi ini sangat luar biasa saat kita bersama-sama melakukan aksi bakti sosial ramadan berkah ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *