Headline

Desa Purwajaya Membangun MDTA Darul Quro Sindangkasih

×

Desa Purwajaya Membangun MDTA Darul Quro Sindangkasih

Sebarkan artikel ini

Ciamis, faktapers.id – Desa Purwajaya Kec Purwadadi Kab Ciamis membangun MDTA Darul Quro dari sumber anggaran Dana Desa senilai Rp 201.988.500. Tujuan pembangunan itu untuk meningkatkan keagamaan tepatnya di wilayah Dusun Sindangkasih.

Kepala Desa Purwajaya, Kasiman Sutrisno, mengatakan, anggaran Dana Desa hasil Musdes Musdus dianggarkan untuk pembangunan MTDA Darul Quro. Hal ini juga atas peran bersama-sama serta perhatian dari ekbang Irwan B, dan warga pun bersemangat membangun gedung Diniyah Darul Quro.

Warga Dusun Sindangkasih juga mengungkapkan rasa gembiranya kepada faktapers.id.

“Atas nama warga, senang dengan adanya pembangunan gedung Diniyah supaya anak-anak kami lebih giat belajar keagamaan, walaupun di bulan suci Ramadhan kami semua sangat mendorong mendukung pembangunan gedung Diniyah Darul Quro. Atas nama masyarakat Dusun Sindangkasih Desa Purwajaya Kec Purwadadi Kab Ciamis mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa khususnya, Pemerintahan Kabupaten maupun pusat telah membantu warga dan anak-anak kami dengan dibangunnya gedung Diniyah sebagai sarana untuk menuntut ilmu keagamaan,” ujar warga. dedi Irfan/asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *