Headline

PPNI Bagikan Dua Ribu Masker plus Sembako di Empat Kecamatan

×

PPNI Bagikan Dua Ribu Masker plus Sembako di Empat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, faktapers.id – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pesisir Barat melakukan bakti sosial dengan membagikan masker di 4 kecamatan Kabupaten Pesisir Barat, Senin (18/05).

Dalam penyampaian Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Tedi Zadmiko SKM, SH, MM, mengatakan, “kita hari ini melaksanakan bakti sosial mengadakan bantuan dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang telah di data, bahwa masyarakat ini tidak mampu, Jumlah yang di berikan bantuan adalah sebanyak 100 paket, dan dalam isinya paket bantuan tersebut ini ada masker, beras sebanyak 5 kg, minyak goreng, sabun dan juga ada stiker-stiker edukasi dari Dinas Kesehatan.”

Selain itu, Persatuan Perawat Nasional Pesisir Barat juga membagikan 2.000 masker di empat kecamatan, termasuk Sembako tadi juga dibagi di kecamatan, mulai dari Kecamatan Lemong, Way Krui, Pesisir Tengah dan Krui Selatan.

“Untuk masker nantinya akan kita didistribusikan juga di jalan utama di empat titik Kecamatan tersebut,” ungkap Tedi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PPNI menghimbau kepada masyarakat Pesisir Barat terutama yang ada di luar daerah untuk tidak mudik. Namun apabila tidak dapat dihindari untuk mudik maka dapat mengisolasikan diri secara mandiri selama di kampung halamannya.

“Himbauan untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ini agar sama-sama kita semua untuk memakai masker. Juga, sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan di wajibkan untuk cuci tangan dan berperilaku hidup bersih dan sehat yang paling penting juga setiap jam 10 pagi jangan lupa untuk berjemur di matahari pagi,” pungkasnya. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *