Headline

ABLC 19 Kembali Bagikan 547 Paket Sembako Kepada Masyarakat di Bali

×

ABLC 19 Kembali Bagikan 547 Paket Sembako Kepada Masyarakat di Bali

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Aliansi Bali Lawan Covid 19 Kembali melakukan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat bali Yang terkena dampak wabah covid-19 Sabtu 30/05/2020 pembagian ini merupakan pembagian terakhir gelombang ke 2 dibulan mei.

Adapun total pembagian sembako di bagikan dalam gelombang kedua berjumlah 547 sembako. Jumlah sembako tersebut sesuai data yang masuk kepada aliansi. Ada pun Pendistribusian sembako ini tersebar di beberapa kabupaten seperti Denpasar 349 paket,Jembrana 11 paket,Singaraja 66 paket dan Badung 121 paket pembagian ini sesuai permintaan masyarakat melalui data yang masuk di Aliansi Bali Lawan Covid-19.

Donasi tersebut langsung diantar ke rumah dan kos-kosan dari masyarakat yang benar-benar membutuhkan ada pun donasi tersebut berupa Kebutuhan Pangan masyarakat (Beras, Minyak Goreng, Gula dan telur). Donasi yang diberikan merupakan salah satu bentuk solidaritas dari masyarakat yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain sembako hari ini juga dibagikan hasil barter dengan petani yaitu,singkong,keladi,pisang dan sayur Jepang menjadi salah satu keanekaragaman sembako yang diberikan kepada masyarakat

Kepada media koordinator Aliansi Bali Lawan Covid 19 Endang Astuti ini menyampaikan “Kami lakukan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Semoga sumbangan yang kami salurkan bersama team Aliansi bisa membantu masyarakat yang terdampak dalam pandemi covid-19 yang menyerang negara kami.

Menanggapi hal tersebut, Salah Satu Penerimaan Bantuan Sembako Eduardus Saridin menyampaikan”Terima kasih kepada Aliansi Bali Lawan Covid-19 yang sudah memberikan Donasi” kami sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan sembako dari Aliansi.

Saya doakan agar teman-teman relawan tetap sehat dan tetap semangat untuk melalukan gerakan kemanusiaan ini, semoga kebaikan dari teman-teman relawan dibalas sama tuhan ujarnya.

Gerakan solidaritas tanpa batas dengan semangat warga bantu warga harus terus kita Kampanyekan, karena uluran tangan kita sangat dibutuhkan bagi yang membutuhkan.

Untuk diketahui juga pembagian hari ini diikuti oleh tim dari Rotari Canggu yang ikut bersama tim relawan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *