“Antassalam” Single Terbaru Maher Zain yang Bikin Adem

×

“Antassalam” Single Terbaru Maher Zain yang Bikin Adem

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Penyanyi asal Lebanon, Maher Zain kian dikenal setelah perilisan tiga album pertamanya, Thank You Allah, Forgive Me, dan One. Pasalnya, ketiga album Maher Zain tersebut meraih multi-platinum dan menempati urutan teratas di beberapa tangga lagu internasional.

Kini, Maher Zain kembali merilis single dan video musik terbarunya yang berjudul “Antassalam”. Antassalam yang berarti Tuhan adalah kedamaian, menceritakan tentang berbagai perjuangan yang dihadapi manusia di dunia saat ini.

Manusia mencari ketentraman dalam pikiran, berperang dengan selfdoubt, mengatasi stres, dan berujung kepada mencari kedamaian dan pelipur lara di pelukan Ilahi. Lagu ini disampaikan Maher Zain dalam kombinasi indah dengan dua Bahasa, Inggris dan Arab.

Selain itu, Maher Zain menyuguhkan beat kontemporer yang kaya dan aransemen musikal strippedback yang elegan dan tenang. Kemudian, digabung dengan lirik yang personal dan semangat spiritual yang kental.

“Lagu ini menggali tema pencarian ketentraman dalam pikiran, perjuangan melawan selfdoubt serta penemuan kedamaian bersama Ilahi. Hal-hal yang saya alami sendiri,” kata Maher Zain dalam keterangan tertulis Awakening Music, Selasa (12/5).

“Saya berharap ‘Antassalam’ dapat berbicara kepada para pendengarnya secara pribadi dan membantu mereka melanjutkan perjalanan mereka,” sambungnya.

Sementara itu, Managing Director Awakening Music, Bara Kherigi mengatakan, lagu ini memperlihatkan pentingnya musik sebagai healing di tengah kondisi sulit yang terjadi di hampir seluruh dunia karena pandemi Covid-19.

Video musik “Antassalam” diambil di Stockholm, Swedia, dan diarahkan oleh Guy Aslan, seorang sutradara asal Swedia, dan telah bisa dinikmati di seluruh streaming digital dan YouTube. (iam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *