Headline

Baksos Peduli Covid-19, Polres Maros Sambangi Panti Asuhan hingga Marbot Masjid

×

Baksos Peduli Covid-19, Polres Maros Sambangi Panti Asuhan hingga Marbot Masjid

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Setelah membagikan sembako kepada puluhan tukang ojek dan karyawan yang dirumahkan, Polres Maros kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke 13 pondok pesantresn dan panti asuhan serta 200 orang marbot masjid di wilayah tersebut. Kegiatan tersebut dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Maros, Jumat (15/5).

Dengan didampingi oleh Pejabat Utama, Kapolres Maros AKBP Musa tampubolon mengunjungi Ponpes Ullumul Quran di Kecamatan Mandai.

Kedatangan Kapolres dan robongan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes KH Nur Syamsi Abu Yazied dan puluhan santri.

Kapolres Maros mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi langsung Kapolri kepada jajarannya, baik tingkat Polda, Polres hingga Polsek.

“Hal ini mengandung maksud sebagai wujud kepedulian kita untuk membantu dan berbagi dengan sesama saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kapolres mengatakan pembagian sembako tersebut dengan bentuk paket yang disalurkan ke beberapa Panti Asuhan serta dan keluarga yang kurang mampu.

“Distribusi sembako itu dibagi menjadi beberapa tim menuju lokasi yang telah ditetapkan,” tuturnya.

elain ke panti asuhan, kami juga memberikan bantuan sosial kepada 200 orang marbot masjid dan 350 warga miskin yang tidak menerima bantuan sosial dari pemerintah.

“Total 1.500 paket bantuan sosial kami salurkan dalam program Polri Peduli Covid-19 ini, di antaranya personel Polres Maros, Warakawri, pensiunan Polri, komunitas ojek, karyawan yang dirumahkan,warga miskin, marbot masjid, dan panti asuhan,” tutup Kapolres. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *