Headline

Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Rp 100 Juta untuk Atasi Corona di Gowa

×

Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Rp 100 Juta untuk Atasi Corona di Gowa

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – PT Bank Sulselbar Cabang Gowa menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 berupa uang tunai sebesar Rp 100  juta kepada PKK Kabupaten Gowa di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa, Kamis (7/5).

Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Gowa A Rini Takaryani kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan.

Rini Takaryani mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar yaitu Bank Sulselbar (BSSB) Peduli.

Lanjutnya, bantuan ini juga merupakan bentuk dukungan Bank Sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Gowa untuk penanganan Covid-19 di Gowa.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat digunakan dalam membeli APD untuk tenaga medis dan sembako untuk orang-orang yang tidak mampu,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan disela-sela penyerahan mengatakan bantuan ini sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Bantuan yang kita terima ini akan diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Gowa untuk penanganan Covid-19,” tandasnya. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *