oleh

Bikin Melongo, Ini Cara ‘Sultan’ Lindungi Diri dari Wabah Corona

Jakarta, faktapers.id – Wabah virus corona (Covid-19) telah merenggut nyawa banyak orang di seluruh dunia. Tak hanya itu, virus mengerikan ini juga membuat berbagai sektor mengalami gangguan.

Pandemi Covid-19 pun mempengaruhi finansial, termasuk para miliuner. Kendati demikian, miliarder yang punya banyak uang tentu punya cara lebih ekstra dalam melindungi diri dari bahaya Covid-19.

Banyak pemberitaan mengungkap sejumlah orang terkenal dan pejabat yang punya uang terinfeksi virus corona. Hal ini membuktikan bahwa siapa pun bisa saja menjadi korban. Tapi tentunya orang kaya bisa melindungi diri mereka dengan lebih ekstra agar tidak ketularan.

Disadur dari berbagai sumber, berikut ini cara orang kaya melindungi diri dari virus corona:

Infus Imun Mahal

Dilansir Forbes, beberapa klub eksklusif menawarkan berbagai hal untuk orang-orang kaya melindungi diri dari Corona. London’s Arts Club misalnya yang mendapati kenaikan 18 persen untuk produk kesehatan Immune Plus Support Infusion. Perawatan seharga £300 (Rp 6 jutaan) itu berisi cairan infus berisi Vitamin C, asam amino, juga zinc yang mendukung sistem imun untuk bekerja dengan lebih baik.

“Sistem imun yang lemah lebih mudah untuk terkena infeksi sekunder seperti pneumonia sehingga mendukung sistem imun yang kuat dan sehat melalui nutrisi yang baik, banyak tidur, dan olahraga juga infus IV adalah kuncinya,” kata perwakilan Lanserhof dari London’s Arts Club.

Naik Pesawat Pribadi

Komentar

News Feed