Senin, Desember 6, 2021
BerandaBukannya di Rumah saat PSBB, Empat Pemuda Bawa Celurit Diringkus TPP Polres...
Array

Bukannya di Rumah saat PSBB, Empat Pemuda Bawa Celurit Diringkus TPP Polres Jakbar

Jakarta, faktapers.id – Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) meringkus empat pemuda yang diduga hendak tawuran di masa pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Minggu (3/5) dini hari.

Keempat pemuda yakni ER (17), FR (18), AA (21), dan AH (22) terjaring saat polisi berpatroli di Jalan Borobudur, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu (3/5/2020) dini hari

“Keempat pemuda tersebut kami curigai dan kami lakukan penggeledahan saat kami melaksanakan patroli Aman Nusa 2,” kata Kepala Tim TPP Ipda Saman saat dikonfirmasi, Minggu.

Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil mengamankan sebuah senjata tajam jenis celurit bergagang kayu yang disimpan di balik baju salah satu dari mereka.

“Saat ini keempat pemuda sudah kami serahkan ke Polsek Tanjung Duren untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara Kasat Samapta Polres Jakbar, AKBP Agus Rizal mengatakan,  di tengah pandemi Covid-19 pihaknya mengimbau masyarakat agar menaati anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami akan terus melakukan patroli di jam rawan kamtibmas guna meminimalisir angka kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Jakarta Barat,” ujarnya. (Ddg)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments