Headline

Bunda PAUD Pesibar Berikan Tali Asih Kepada Guru Paud

×

Bunda PAUD Pesibar Berikan Tali Asih Kepada Guru Paud

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, faktapers.id – Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat(Pesibar). Hj.Septi Istiqlal, Memberikan Tali Asih Berupa paket sembako untuk sejumlah Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Jumat, (08/05).

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat Hj.Septi Istiqlal, kepada Guru paud beberapa titik lokasi.

Bunda PAUD mengharapkan dengan pemberian paket sembako ini bisa memutus rantai penyebaran covid 19,

“Dengan sedikit bantuan ini saya harap dapat membantu mereka untuk tetap di rumah. Dengan harapan ini akan menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona,”ucapnya.

Hj.Septi Istiqlal berpesan, para guru PAUD untuk turut andil menjadi perpanjangan tangan pemerintah di dalam masyarakat untuk pencegahan Covid 19 tersebut. Di antara yang dapat dilakukan adalah menyampaikan informasi akurat terkait pencegahan Covid 19, di samping juga mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, serta tatacara melawan wabah covid-19.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh orang tua agar menjaga anak-anaknya supaya tetap di rumah dan tidak berkeliaran dan bermain secara bergerombolan selama masa darurat Covid 19.

Menurutnya melalui tindakan kecil seperti di rumah saja akan menyelamatkan semua masyarakat Kabupaten Persisir Barat dari pandemi virus corona.(Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *