oleh

Bupati Mutasi 110 Pejabat Pemkab Majalengka

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi MM.Pd telah melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Majalengka sebanyak 110 Pejabat dilingkungan Pemkab Majalengk bertempat di Lapangan Tenis Setda Kabupaten Majalengka, Jumat (29/05/2020).

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah.

Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan, bahwa jabatan ini adalah sebagai kepercayaan, tanggungjawab, dan amanah, bukan dianggap sebagai hak seseorang.

“Jabatan ini seimbang dengan kinerja yang lebih baik lagi, tanggungjawab terhadap pekerjaan. Sehingga kordinasi bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan pekerjaan yang baik pula,” pesannya.

Ditambahkan Karna, ini juga merupakan start baru bagi para pejabat yang baru dilantik.

“Diharapkan para pejabat bisa berkomitmen, untuk kinerja yang lebih baik lagi kepada pemerintah yang sedang berjalan,” pungkasnya.

Selain itu, Bupati Majalengka juga menghimbau, bahwa pada masa pandemi ini, lakukan dan laksanakan protokol kesehatan agar menjaga kita dari Covid-19. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed