Senin, Desember 6, 2021
BerandaBaliCegah Penyebaran Virus Corona Kompol Widana Gelar Tatap Muka Bersama

Cegah Penyebaran Virus Corona Kompol Widana Gelar Tatap Muka Bersama

Singaraja, faktapers.id – Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,S.H gelar tatap muka dengan sejumlah tokoh agama Takmir Masjid sekecamatan Gerokgak di Aula Mapolsek Gerokgak, Senin, (4/05) pukul 10.35 wita.

Ketua MUI Kecamatan Gerokgak yang diwakili oleh Sekretaris MUI Masyuri,  dan para Takmir Masjid. Demi menjaga kesehatan terlebih memasuki Mapolsek Gerokgak para Takmir Masjid diarahkan untuk mencuci tangan di tempat yang telah disediakan untuk mencegah virus corona/covid-19

Dalam tatap muka tersebut, Kapolsek Kompol Made Widana mengajak kepada takmir masjid untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, diantaranya melaksanakan kegiatan ibadah di rumah masing-masing sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah tentang Panduan pelaksanaan ibadah bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di tengah pandemi Covid-19 begitu juga dari MUI pusat sampai ke daerah.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa anjuran pemerintah saat ini adalah semua umat Islam dianjurkan untuk melakukan ibadah di rumah masing-masing demi memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19.

“Kami mengharap kepada para Takmir masjid sekalian untuk mengikuti anjuran pemerintah di atas dalam hal pelaksanaan ibadah di tengah pandemi Covid-19, harapannya agar terhindar dari COVID-19, selanjutnya agar disampaikan kepada Jamaah masing-masing masjid,” ujar Kapolsek.

Kegiatan yang disambut positif oleh sejumlah MUI sekecamatan Gerokgak itu dan berkomitmen mendukung anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-1

Kegiatan yang dikemas dengan pembagian sembako secara dadakan itu kembali para Takmir Masjid menyambut tali kasih Kapolsek Gerokgak dengan penuh hikmah dan rasa syukur.(des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments