oleh

Corona Melanda, Personel Polda Palu Hibur Masyarakat dengan Lagu Kenangan

Bali, faktapers.id – Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat sering dibuat panik oleh virus yang diketahui penyebarannya cepat tersebut.

Belakangan ini dengan keluarnya Maklumat Kapolri, jajaran Kepolisian selalu sigap hadir di tengah masyarakat untuk memberikan imbauan social distancing agar selalu menjaga jarak dengan lainya untuk terhindar dari virus corona.

Untuk menghindari kebisingan atas pandemi yang  tak kunjung berlalu ini, seorang anggota Kepolisian Polda Palu   Brigadir Ketut Kembar asal Desa Bungkulan/Buleleng Bali menghibur rekanya yang selesai menjalankan tugas negara dan mengemban amanah pimpinan melelui video live lewat akun pribadinya dan ditonton ribuan netizen.

Dengan menyanyikan lagu kenangan Tommy J pissa berjudul “Di Sini di Batas Kota Ini” dengan didampingi  dua rekannya berhasil menghibur masyarakat di jejaring sosial.

Menariknya lirik lagu milik Tommy J tersebut mengisahkan dirinya yang bertugas di luar Bali ingin menggapai cita-cita namun rintangan yang datang silih berganti, dan diharapkan doa suci dari Tuhan. Bahkan dalam lirik lagu tersebut kembali mengisahkan di mana dirinya beberapa kali sempat mengalami kegagalan ketika melamar Kepolisian dan TNI.

Dikonfimasi faktapers.id, personel Kepolisian kelahiran 80 ini mengatakan, usai live di jejaring sosialnya Senin(18/5) pukul 10.00 waktu setempat mengatakan, dirinya hanya iseng mengisi kepenatan selesai menjalankan tugas sebagai Abdi Negara yang selalu mengayomi masyarakat.

“Apalagi sekarang sedang dilanda virus corona, banyak masyarakat yang memiliki jejaring sosial disuguhi berita virus-virus terus kita selingi dan hibur mereka untuk menghindari kepanikan,” terangnya.

“Memang virus ini sangat cepat penyebarannya, akan tetapi masyarakat jangan panik sesuaikan kebutuhan, tetap ingat ikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jarak dan menjaga kebersihan mulai dari diri sendiri. Dan mari berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir,” ujar Brigadir Ketut Kembar mengakhiri. (des)

Komentar

News Feed