oleh

DPC Forkowap Lambar Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker, Sasar Anak Yatim dan Janda Kurang Mampu

Lambar, faktapers id – Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Wartawan PurWasuka, Lampung Barat secara estapet membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada anak yatim dan janda-janda yang dianggap membutuhkannya.

Kegiatan  yang bertema Ramadan Berbagi ini dimulai dari Kelurahan Waymengaku, Balik Bukit, Lampung Barat.

Kemudian masih di hari yang sama di Pekon Hanakau, Pekon Tanjung  Raya, dan terakhir Pekon Tapak Siring, Sukau, Lampung  Barat.

“Kegitan ini  merupakan wujud nyata bahwa Forkowap ingin berbagi kebahagian terhadap masyarakat di bumi Begui Jejama ini sekaligus ingin bersinergi dengan Pemkab Lampung Barat yang tercinta ini,” ujar Wawan Rafika.

Pendistribusian  paket sembako dan masker dilaksanakan di Kantor DPC Forkowap di Jalan Raya Way karena tak jauh dari komplek perkantoran Pemkab Lambar.

Meski di bawah terik sinar matahari, tak mengurangi semangat seluruh anggota Forkowap Lambar yang senantiasa akan berkiprah untuk membangun Lampung Barat ini.

Forkowap juga berterimakasih kepada Bupati, Wakil  Bupati, Sekda, dan para Kepala Dinas se-Kabupaten Lampung Barat yang sudah berperan aktif dalam mendukung kegiatan ini. (Edi)

Komentar

News Feed