oleh

Firman Muntaco Tutup Usia, Ketua TP PKK Melawi Sampaikan Duka Mendalam

Melawi, faktapers.id – Innalillahi wa innalillahi rojiun, Firman Muntaco meninggal dunia di Rumah Sakit Sudarso puku; 15.30 WIB, Rabu (13/5).

Ketua TP, PKK Kabupaten Melawi Nurbetty Eka Mulyastri Panji dan seluruh anggotanya mengucapkan duka cita dan berdoa semoga Almarhum khusnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Kami seluruh warga di Melawi mendoakan agar ditempatkan di surga Allah, dan kenangan yang tak terlupakan akan sosok tokoh di Kalbar,” kata Nurbetty.

Nurbetty menilai, Almarhum merupakan orang yang humble, visioner, dan tegas. Selain itu, Almarhum juga dikenal pandai bernyanyi, main gitar, dan orgen.

“Selama memimpin Melawi sebagai Wakil Bupati dan Bupati Melawi, beliau sangat bermasyarakat kepada siapapun bahkan kaum ibu-ibu/bapak-bapak pun sangat dekat dengan beliau karena beliau orang yang sangat baik,” jelasnya.

“Semoga Bu Henny diberikan ketabahan jaga anak-anak beliau dijadikan ank-anak yang sholeh dan sholeha yang terus mendoakan ayahnya,” sambung Nurbetty.

Terakhir, Nurbetty mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Melawi mendoakan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya. (Abd/Skn)

 

Komentar

News Feed